Minggu, 25 April 2010

anjjjriitt!!

Ini postingan ke 2 gue, dan setelah gue renungi,gue hayati, dengan segenap jiwa dan raga, gue harus mengambil keputusan yang sangat-sangat berat kalau gue harus lebih fokus ke blog ini.. hahahaha.. *lebay banget kata-kata gue!*
Dan-dan-dan.. gue pengen kayak Raditya Dika!!!!!!!!!!
Cinta mati gue ama tuh orangg.. hahahah.. kenal aja kaga’
Soo what can I do haaa??
This just a little dream’ss..
Right?? Hahahaha..
Okkeee, lanjut kemaksud dan kedatangan gue ke postingan ini..
Eeeemm!!
Posting gw kali ini cuman pengen cerita betapa susahnya ngedowlond apa-apa dari internet..
Dan yang paling buat gw sebel, tadi gw udah berusaha dengan segenap jiwa dan raga dan udah nggak tau apa yang udah gw kata, eee… kaga mau juga kedownlond!!
Annnjjjjrrriiiiiiiitt mamen!!

0 komentar:

Posting Komentar